Penampakan Terompet Sangkakala hingga Predator Kecil Mematikan di Bawah Laut

JAKARTA - Berita mengenai penampakan terompet sangkakala menjadi artikel yang paling banyak dibaca di Techno Okezone.

Tidak hanya itu, berita mengenai makhluk aneh yang hidup di laut dalam hingga predator kecil mematikan berusia 508 tahun juga paling baca dibaca setia Techno Okezone sepekan ini.

BERITA TERKAIT +

Berikut ulasan ketiga berita tersebut, Selasa (26/12/2017):

Nelayan Unggah Foto Makhluk Aneh Hidup di Laut Dalam

Seorang nelayan sengaja melakukan pemancingan di laut dalam atau berada di 'zona twilight' lautan atau dikenal sebagai Mesopelagic, yang membentang dari kedalaman 200 sampai 1.000 meter di bawah permukaan.

Di dalam kehidupan tersebut, terdapat ikan yang memiliki rupa yang menyeramkan. Seperti apa rupa dari ikan tersebut, berikut penampakannya!

Baca selengkapnya

Inikah Wujud Terompet Sangkakala hingga Tanda-Tanda Kiamat

Di dalam Alquran disebutkan, jika kiamat akan terjadi setelah terompet sangkakala ditiupkan oleh Nabi Isrāfīl atas seizin Allah SWT. Untuk waktunya, hingga saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan akan terjadinya kiamat.

Namun sejumlah ilmuwan berspekulasi bahwa terompet sangkakala tersebut sudah dapat terlihat dengan bantuan alat yang canggih. Seperti apa bentuk terompet sangkakala, dan di mana letak Bumi?

Baca selengkapnya

Hewan Kecil Berusia 508 Juta Tahun Ini Diklaim Predator Terganas

Kecil-kecil cabai rawit, mungkin ini pribahasa yang pas untuk makhluk kecil ini. Bermana Habelia optata, binatang berukuran dua sentimeter tersebut ternyata predator mematikan di laut.

Berusia 508 juta tahun, ilmuwan menyakini binatang ini memiliki dua senjata ampuh dalam melumpuhkan mangsanya.

Baca selengkapnya

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments