Lucu! Pikachu Bisa Charge iPhone X Secara Nirkabel

Jakarta - Pengguna iPhone sudah menunggu bertahun-tahun agar bisa mengisi ulang baterainya secara nirkabel, dan kini fitur tersebut sudah tersedia di iPhone X dan iPhone 8.

Standar pengisian baterai yang dipakai Apple sama dengan yang dipakai sejumlah perangkat Android, Samsung contohnya. Dan baru-baru ini, ada sebuah charger wireless yang baru dirilis, berbeda dibanding yang lain, charger ini berbentuk Pikachu yang lucu.

Pembuatnya adalah perusahaan bernama Teknofun, yang menyebut charger ini kompatibel dengan perangkat Samsung, iPhone 8 dan iPhone X, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Sabtu (9/12/2017).

Charger ini tersedia melalui jejaring ritel Gamestop mulai 16 Desember mendatang, dan disebut hanya tersedia secara online. Harga untuk charger dengan tiga port USB ini adalah USD 49,99 atau sekitar Rp 677 ribu.

Pipi Pikachu disebut akan menyala ketika charger ini sedang dipakai untuk mengisi daya. Selain mengisi daya secara nirkabel, charger ini juga bisa mengisi daya tiga perangkat lain menggunakan tiga port USB yang tersedia. (asj/asj)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments