LG V30 Versi Mewah Meluncur, Harganya Rp 24 Juta

Jakarta - LG meluncurkan sebuah ponsel anyar di Korea Selatan, yaitu sebuah ponsel mewah yang bernama LG Signature Edition dan dijual dengan harga USD 1.820 atau sekitar RP 24 juta.

LG Signature Edition pada dasarnya adalah V30, namun dengan sedikit perubahan. Secara spesifikasi, dua ponsel ini sebenarnya identik. Perubahan terdapat pada bagian fisiknya.

Contohnya pada bodi belakang, yang tadinya berbahan kaca, kini diganti menjadi keramik zirconium yang dikenal sebagai material premium yang jauh lebih tahan gores ketimbang kaca. Ponsel ini tersedia dalam dua pilhan warna, hitam dan putih.

Secara hardware, perubahan yang ada hanyalah pada kapasitas RAM dan storage, dimana Signature Edition akan mempunyai RAM 6 GB (berbanding 4 GB di V30 dan V30+) serta storage 256 GB. Perangkat ini juga akan dikapalkan dengan Android Oreo, yang saat ini masih diuji di V30.

Hanya ada 300 unit LG Signature Edition yang akan dibuat, yang membuat perangkat ini akan sulit didapat. Ditambah lagi LG hanya memasarkan ponsel ini di negara asalnya, yaitu Korea Selatan, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (9/12/2017).

Dalam paket penjualannya, ponsel ini akan dipaketkan dengan dua headphone Bang & Olufsen, wireless dan dengan kabel. Beberapa pembeli yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan ponsel dengan nama mereka digrafir pada bagian belakang ponsel. (asj/asj)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments