Layanan Ini Ajak Pengguna Berburu Hotel Murah

Jakarta - Meski terbilang pemain baru, sebuah layanan bertajuk Hotelmurah mengklaim memiliki jaringan hotel yg luas sehingga memudahkan pengguna membandingkan harga.

Bahkan tak tanggung-tanggung, jaringan Hotelmurah disebut mencakup seluruh Indonesia, dan negara-negara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Meski begitu layanan ini mengaku fokus utamanya untuk sekarang adalah pasar Indonesia.

"Hotelmurah dibentuk untuk memperkenalkan hotel-hotel terkemuka di seluruh Indonesia, namun dengan harga murah dan terjangkau. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yg bisa menikmati liburan," kata Ari Sudradjat, CEO Hotelmurah, dalam keterangannya.

Seperti kebanyakan layanan serupa, pengguna Hotelmurah bisa berburu tempat menginap sesuai kriteria yang diinginkan. Seperti lokasi hotel, fasilitas, hingga rentang harga yang diinginkan. Layanan ini juga dibekali fitur navigasi, sehingga pengguna bisa mengetahui dengan pasti di mana letak hotel yang diminatinya.

Hotelmurah juga sesumbar memiliki layanan pelanggan yang selalu aktif setiap harinya, demi menjawab keluhan atau pertanyaan pengguna.

Dengan berbagai penawaran tersebut, Ari pun berharap Hotelmurah bisa mencetak 200 ribu pemesanan hotel per tahun.

(yud/yud)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments