Keren! Ada Kafe yang Dragon Ball Banget

Jakarta - Dragon Ball, seperti kita ketahui, menjadi salah satu serial manga atau anime yang legendaris. Serial buatan Akira Toriyama ini pun masih terus berlanjut dengan judul terbaru Dragon Ball Super.

Nah, tidak sebatas eksis di jagat anime, manga, atau game, Dragon Ball pun kini merambah ke segmen kuliner yang ditandai dengan dibukanya sebuah kafe bernama Dragon Ball Cafe and Diner di Osaka, Jepang.

Terletak di Umeda Hilto Plaza West, tempat makan ini menjanjikan penggemar beragam menu yang terinspirasi dari serial Dragon Ball. Salah satu menu favorit yang juga menjadi ciri khas tentu saja adalah dessert Four-Star Dragon Ball.

Foto: istimewa

Dessert atau hidangan pencuci mulut berbentuk bola naga ini tak lain adalah kue dengan saus mangga dan mousse cokelat. Untuk bisa mencicipi kue ini memang harus merogoh kocek yang cukup mahal, yakni sekitar 1.000 yen (Rp 121.000), demikian dikutip detikINET dari Rocket News 24, Senin (11/12/2017).

Selain Four-Star Dragon Ball adapula menu lain, seperti Flying Nimbus Pancake tau terinspirasi dari awan kinton, Dragon Ball Tree, Chi-Chi's Special Assorted Plate, Oolong's Barbecued Pork Noodles, dan lain-lain.

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Selain bisa mencicipi menu hidangan, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise menarik Dragon Ball, di antaranya casing iPhone, gantungan kunci, dan sebagainya. Bagi yang tertarik untuk mendatangi kafe ini, sebaiknya segera ke sana. Karena kafe ini hanya akan dibuka sampai tanggal 31 Januari 2018. (mag/mag)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments