Integrasi MNC Vision dan MNC Play, Hary Tanoe: Supaya Terjadi Team Work serta Sinergitas Maksimal

JAKARTA – Indovision kini bertransformasi menjadi MNC Vision. Dengan nama dan logo barunya, MNC Vision mengusung konsep yang lebih inovatif dan modern.

Tak hanya itu, MNC Vision juga kini terintegrasi dengan MNC Play sebagai layanan peneydia internet dan entertainment berbasis IPTV. Kedua perusahaan yang kini terintergasi tersebut akan memudahkan pengguna mendapatkan layanan TV berlangganan maupun internet berkecepatan tinggi.

BERITA TERKAIT +

“Integrasi ini supaya terjadi team work 2 in 1, terjadi sinergi yang maksimal, kerjasama yang lebih baik, dengan harapan memberikan layanan yang optimal,” kata Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

MNC Vision sendiri menggunakan satelit untuk mendukung layanannya. Sementara MNC Play mengusung fiber optic untuk broadband internet dan layanan TV kabel.

Kerjasama diantara keduanya itu akan semakin mempermudah menjangkau masyarakat baik di daerah kota maupun terpencil.

“Vision menggunakan satelit, sementara MNC Play pakai kabel. Jadi pengguna bisa combine. Tapi untuk daerah yang masih kota kita sarankan pakai MNC Play. Untuk daerah terpencil menggunakan MNC Vision karena bisa di cover menggunakan satelit,” papar Hari Susanto, President Director MNC Vision.

Hingga saat ini, MNC Vision memiliki 140 channel dengan variasi genre seperti Kids, News, Movie dan Entertainment. Sementara itu, MNC Play memiliki 170 channel dilengkapi fitur-fitur IPTV seperti TV On Demand, TV Shift, TV Anywhere dan Video on Demand. (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments