Ini Dia Pemenang Kompetisi Oppo F5 x AOV di Lampung

Bandar Lampung - Kompetisi Oppo F5 x AoV di Bandar Lampung yang diikuti oleh 38 tim berlangsung seru. Dan akhirnya kompetisi itu dimenangkan oleh tim Badas Fams Esport.

Di pertandingan final, Badas Fams Esport mengalahkan tim Kids Pro dalam tiga babak. Badas Fams Esport sempat unggul di babak pertama, dan kemudian disamakan skornya pada babak kedua.

Pertandingan kemudian dilanjutkan pada babak ketiga yang akhirnya dimenangkan oleh Badas Fams Esport. Kompetisi yang dilangsungkan di Mall Kartini, Bandar Lampung, Minggu (17/12/2017), tersebut akhirnya berakhir pada pukul 11 malam.

Ini Dia Pemenang Kompetisi Oppo F5 x AOV di LampungFoto: Anggoro Suryo Jati/detikINET

Badas Fams Esport berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta, dan Kids Pro mendapat hadiah uang tunai Rp 1 juta. 15 pemain yang timnya masuk ke dalam tiga besar juga mendapat voucher in-game sebesar 5.000.

"Kami tidak menyangka bahwa pertandingan #OPPOF5XAOV tournament dapat berlangsung seru malam ini, walaupun mereka bukan pemain e-sport profesional namun mereka dapat menunjukkan potensi dari pemain e-sport lokal," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di Bandar Lampung, Minggu (17/12/2017).

Dalam pertandingan memperebutkan juara ke-3 yang berlangsung simultan dengan pertandingan final, GMG Kids berhasil mengalahkan Margup. (asj/afr)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments