Hypstar Ajak Pengguna Ramaikan Ulang Tahun Transmedia

Jakarta - Hypstar, aplikasi berbagi video pendek kreatif terbaru turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-16 Transmedia.

Jadi aplikasi ini menantang penggunanya membuat video pendek berdurasi antara 10-15 detik menggunakan fitur-fitur baru seperti stiker-stiker lucu serta efek rekayasa video yang diklaim terus bertambah setiap minggunya. Tujannya, supaya video pendek yang dibuat makin kreatif.

Tapi yang utama, kontes bertajuk #HypstarXTransmedia16 mewajibkan pengguna mengunggah video pendek yang menggunakan stiker khusus edisi ulang tahun Transmedia. Hadiah berupa iPhone 8 pun disiapkan bagi pengguna beruntung yang videonya dianggap paling kreatif.

Namun terlepas dari itu, pengguna Hypstar juga bisa mendulang uang dari video pendek buatannya.

Pasalnya tiap like yang diperoleh dari video pendek yang di-posting, pengguna akan mendapatkan mata uang dalam aplikasi Hypstar bernama Flame. Nah, Flame ini bisa ditukar ke mata uang sungguhan bila telah mencapai jumlah tertentu.

Hypstar sendiri merupakan salah satu sponsor dalam acara ulang tahun ke-16 Transmedia yang mengusung tema Terbang Bersama. Acara ini dimeriahkan oleh Cita citata, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Syahrini yang sudah menggunakan aplikasi Hypstar untuk merekam momen kesehariannya.

(yud/yud)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments