Hary Tanoe: Saya Yakin Pay-TV MNC Group Lebih Solid dan Berkembang

JAKARTA – Hadir selama 23 tahun hingga saat ini, Indovision kini bertransformasi menjadi MNC Vision. Tak hanya itu, mengusung layanan yang hampir serupa, kini MNC Vision juga terintegrasi dengan MNC Play.

Berkat integrasi ini, kedua perusahaan akan semakin solid dalam menjangkau dan menghadirkan layanan bagi masyarakat di Tanah Air. MNC Vision menggunakan satelit untuk mendukung layanannya. Sementara MNC Play mengusung fiber optic untuk broadband internet dan layanan TV kabel.

BERITA TERKAIT +

Kerjasama diantara keduanya itu akan semakin mempermudah menjangkau masyarakat baik di daerah kota maupun terpencil.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa integrasi MNC Vision dan MNC Play akan membawa sinergi yang maksimal dan kerjasama yang lebih baik. Demi memenuhi pelayanan optimal kepada pelanggan, Hary Tanoe juga mengharapkan agar kedua manajemen perusahaan lebih solid dan berkembang.

“Pesan saya kepada manajemen, walk by faith. Saya yakin Pay-TV MNC Group akan lebih solid dan lebih berkembang lagi,” kata Hary Tanoe di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Untuk diketahui, hingga saat ini, MNC Vision memiliki 140 channel dengan variasi genre seperti Kids, News, Movie dan Entertainment. Sementara itu, MNC Play memiliki 170 channel dilengkapi fitur-fitur IPTV seperti TV On Demand, TV Shift, TV Anywhere dan Video on Demand. (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments