GrabPay Credits Sudah Bisa Digunakan Lagi

Jakarta - Lama tak terdengar sejak layanan isi ulang (top up) GrabPay credits dibekukan Bank Indonesia sejak Oktober lalu, layanan tersebut mulai bisa dimanfaatkan lagi oleh pengguna.

Layanan uang elektronik untuk pembayaran non-tunai di aplikasi Grab tersebut kini sudah mengantongi izin dari Bank Indonesia.

"Kita sudah mulai melakukan pembukaan sendiri lagi untuk top up GrabPay. Nanti tentunya kita adakan annoucement tersendiri," ujar Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata di sela-sela acara "Grab Untuk Mitra" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Ridzki mengatakan, proses izin sistem pembayaran non-tunai tersebut sudah direstui oleh Bank Indonesia melalui program co-branding.

GrabPay Credits Sudah Bisa Digunakan LagiManaging Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)

"Kita melakukannya program co-branding, di mana kita sudah melakukan proses ini melalui proses yang resmi di Bank Indonesia, prosesnya kita melalui co-branding," kata Ridzki.

"Kita ikuti semua aturan yang ada saat ini, yaitu melalui proses co-branding dengan mitra kita, di mana memungkinkan kita bisa meluncurkan GrabPay credits kembali," sambungnya.

Grab menyadari, dengan menyediakan layanan pembayaran non-tunai akan memudahkan pelanggan dan mitra yang tak perlu repot lagi memikirkan uang kembalian.

Di samping itu, layanan GrabPay menjadi fokus Grab untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna dan mitra pengemudi.

"Sekarang pelanggan sudah mulai bisa top up lagi, diantaranya top up melalui driver," ucap Ridzki.
(rns/rns)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments