Game Life is Strange Segera Sambangi iOS

Jakarta - Setelah menuai sukses di platform konsol dan PC, Life is Strange rencananya akan diluncurkan di perangkat mobile. Sebagai permulaan, game episodic graphic adventure ini akan menyambangi iOS dalam waktu dekat.

Life is Strange dirilis oleh developer Dontnod Entertainment pertama kali di awal tahun 2015. detikINET sendiri sudah menjajal game tersebut. Dalam pandangan kami, game ini cukup menarik untuk dimainkan.

Game ini sendiri bercerita mengenai petualangan seorang gadis remaja bernama Max Caulfield yang menyadari bahwa ia memiliki kekuatan untuk memutar balikkan waktu. Ia pun pada akhirnya memilih untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan kotanya dari sebuah keanehan.

Life is Strange terdiri dari lima episode. Masing-masing episode bisa dibeli secara terpisah. Nah, belum lama ini developer juga telah merilis prekuel berjudul Before the Storm, menyusul nantinya akan ada sekuel bertajuk Life is Strange 2.

Namun, bagi Anda yang belum memainkannya dan tak punya konsol atau PC, mungkin ini jadi kesempatan yang bagus. Karena seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (14/12/2017), game ini akan hadir di App Store.

Episode pertama akan dirilis pada 14 Desember 2017, bersamaan dengan episode kedua dan ketiga yang dapat dibuka dengan pembelian in-app purchase. Sementara episode empat dan lima baru akan muncul awal 2018.

Bagi yang berminat, langsung bisa pre order dengan harga USD 3,99. Sayangnya belum ada informasi apakah Life is Strange akan sambangi Android atau tidak. (rns/rns)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments