Game Harry Potter: Hogwarts Mystery Dipastikan Hadir 2018

JAKARTA - Pengemar Harry Potter mungkin sudah menunggu-nunggu kehadiran game terbaru dari Niantic. Pasalnya, pengembang dari Pokemon Go itu dirumorkan sedang mempersiapkan game Harry Potter yang menggunakan augmented reality.

Setelah terungkap beberapa waktu lalu, kehadiran game Harry Potter dikonfirmasi oleh Warner Bros. Dalam pernyataannya, Warner Bros menungkap kehadiran game Harry Potter: Hogwarts Mystery pada 2018.

BERITA TERKAIT +

"Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah game di mana pemain bisa menciptakan karakter dan pengalaman hidup mereka sendiri seperti siswa Hogwarts," demikian dalam deskripsinya.

Baca juga: 4 Game Petualangan Terbaik di PC, Nomor 2 Paling Ngeri

Harry Potter: Hogwarts Mystery akan dirilis Niantic di dua sistem operasi populer seperti iOS dan Android. Pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan informasi soal perilisan di website resminya.

Perlu diketahui, game ini sedang dikembangkan oleh Jam City, pembuat Marvel Avengers Academy and Family Guy: Another Freakin', sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Kamis (14/12/2017).

Baca juga: Capcom Bawa Mega Man X ke Nintendi Switch

Konfirmasi oleh Warner Bros sekaligus mematahakn kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa judul game Harry Potter dari Niantic adalah Harry Potter: Wizards Unite.

Niantic diperkirakan terinspirasi dari Ingress, yakni jenis game online yang terdiri dari banyak pemain yang menggunakan informasi lokasi dan teknologi AR dalam mengembangkan game tersebut.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments