Ciuman Maut Amber Heard untuk Sang Miliuner Elon Musk

Jakarta - Elon Musk, sang miliuner pemilik SpaceX, Tesla, dan The Boring Company, dirumorkan kembali ke peluka si cantik Amber Heard yang ikut main di film Justice League.

Hubungan asmara keduanya sejatinya sudah berakhir pada Agustus 2017 lalu. Namun keduanya dirumorkan kembali menjalin asmara setelah keduanya kepergok tengah bermesraan

Keduanya tertangkap kamera saat tengah berada di Los Angeles. Berdasarkan saksi mata, Amber dan Elon tampak menikmati makan siang mereka. Dan saat berpisah, keduanya tak lupa untuk saling memberi ciuman mesra.

Ciuman Maut Amber Heard untuk Sang Miliuner Elon MuskFoto: Instagram Amber Heard

Namun, sumber terdekat Elon Musk berkata lain. Ia menegaskan keduanya tak kembali menjalin hubungan asmara. "Amber mengundang Elon makan siang di restoran favoritnya. Mereka memang kepergok berciuman, tapi tidak kembali berpacaran," tegasnya seperti detikINET kutip dari DailyMail, Sabtu (23/12/2017).

Elon Musk sendiri belakangan sedang sibuk mengurusi perusahaannya untuk membuat moda transportasi super cepat Hyperloop dan SpaceX untuk roket peluncur ke luar angkasa. Salah satu kliennya adalah Telkom untuk satelit Telkom 4. (rou/rou)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments