CEO Razer Beri Keyboard Game untuk Anak Korban Pencurian

JAKARTA – Seorang anak asal Australia bernama Callum mengalami nasib malang setelah keyboard miliknya dicuri oleh orang tak dikenal. Padahal perangkat tersebut merupakan kado Natal dari orangtuanya.

Beruntung kabar ini sampai ke telinga CEO Razer Tan Min-Liang, kemudian ia memberikan anak tersebut perangkat yang baru. Min-Liang dalam akun Twitter-nya mengatakan bahwa ia ingin memberikan keyboard pengganti kepada Callum.

BERITA TERKAIT +

Baca: Sukses di Aksesori, Razer Lirik Pasar Game Mobile

Tak hanya keyboard, si pencuri juga menggondol seperangkat alat, kartu kredit, dan beberapa hadiah Natal untuk adik Callum. Dalam sebuah wawancara, ibu Callum - Adela Courteille, mengungkapkan kebingungannya atas kesediaan si pencuri yang juga menggondol boneka di rumahnya

“Saya bisa mengerti perangkat dan kartu kredit (dicuri), tapi apa yang akan dilakukan pencuri dengan boneka Barbie, tas kecil, dan alat lainnya untuk putri kami Chelsea,” kata Courteille kepada Daily Telegraph.

“Hadiah untuk anak kami Callum, lebih sulit dan lebih mahal untuk diganti karena lebih spesifik, seperti keyboard game Razer," imbuhnya.

Baca juga: Bawa RAM 8GB, Ponsel Razer Kini Nongol di Microsoft Store

Setelah Min-Liang mendengar kabar tersebut, Razer kemudian mengganti hadiah yang dicuri untuk Callum. Selain keyboard, Razer juga memberinya beberapa aksesoris lain seperti mouse dan headset.

“Saat kami membaca di @dailytelegraph bahwa seseorang telah mencuri perangkat Razer milik Callum sebagai hadiah Natal, kami mengerti bahwa kami harus bertindak. Saya senang mengatakan bahwa Tim Razer AU memberinya keyboard dan keseluruhan suite game untuk Natal!,” kata Min-Liang dalam cuitannya. Demikian seperti dilansir Digital Trends, Senin (25/12/2017). (lnm).

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments