Built-In Newsfeed Opera Mini, Mudahkan Akses Berita Terbaru Sesuai Minat Anda

MASIH ingat beberapa waktu lalu, saat koran dan majalah dengan setia mengantar berita dan berbagai informasi penting kepada Anda? Menikmati helai demi helai halamannya saat membaca tulisan terbaru dan menarik memang menjadi suatu hal yang menyenangkan. Namun di sisi lain, terkadang Anda masih harus menyortir sendiri berita-berita yang ingin dibaca sesuai minat dan selera.

Jika dulu menginginkan berita atau tulisan tertentu, tentu Anda cenderung memilih rubrik yang ingin dibaca atau justru berlangganan media yang benar-benar sesuai minat. Misalnya, Anda yang menyukai olahraga golf akan berlangganan majalah golf, dan penyuka berita gosip dari dunia hiburan akan lebih memilih berlangganan tabloid hiburan dibandingkan koran yang sarat berita politik.

Kini seiring pesatnya perkembangan teknologi, berbagai berita dan informasi terbaru dan sesuai dengan minat Anda bisa dibaca hanya dari genggaman tangan. Berbagai update seputar beritar terbaru ini bisa didaptkan dari fitur aplikasi baca FeedNews di Opera Mini. 

Fitur ini menggunakan sistem Artificial Intelligence untuk menyortir dan mengirimkan berita terpilih sesuai dengan minat penggunanya. Praktis, karena Anda tak perlu lagi membuang-buang waktu untuk memilah-milah berita yang ingin dibaca. Asyiknya lagi, fitur FeedNews di Opera Mini bisa diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOs.

Anda bisa memilih lebih dari 20 topik, mulai dari politik, finansial, hiburan, fashion, hingga makanan, yang disajikani oleh berbagai media global dan regional. Dengan kecanggihan teknologi AI tadi, aplikasi berita ini juga akan semakin ‘cerdas’ seiring semakin banyak berita yang Anda baca. Secara otomatis, sistemnya akan memilihkan konten yang sudah dipersonalisasi sesuai minat dan riwayat bacaan Anda.

Terhubung dengan Media Sosial

Tak hanya itu, karena FeedNews pada aplikasi Opera ini juga bisa terhubung dengan media sosial. Anda hanya perlu menghubungkan dengan akun Twitter untuk bisa mengetahui berita terbaru yang di-share oleh teman-teman dan ikut share di Twitter, Facebook, atau email, langsung dari aplikasi.

Membaca Majalah dari Smartphone

Tampilan FeedNews yang simpel dan clean memudahkan Anda untuk mencari dan menemukan dengan cepat berita terbaru yang ingin dibaca. Jika ingin lebih fokus pada artikel spesifik, Anda hanya perlu menggesernya ke reader mode dengan men-tap ikon di sebelah kanan.

Simpan untuk Dibaca Nanti

Menemukan artikel menarik tapi tak sempat dibaca sekarang? Tenang saja, tinggal tandai dan simpan artikel tersebut ke daftar baca dan Anda bisa mengaksesnya lagi saat offline.

Tetap up-to-date dengan FeedNews!

(hth)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments