Bocor! Huawei Nova 2S Punya Bingkai Sempit Layar 6 Inci

JAKARTA - Huawei Nova 2S dijadwalkan meluncur pada hari ini di China. Namun sebelum resmi diperkenalkan, tampilan produk tersebut telah bocor di internet.

Adalah Evan Blass dari Venture Beat yang membocorkan Nova 2S di akun Twitter miliknya. Blass menunjukkan smartphone itu berwarna biru cerah dan juga memiliki bingkai yang sempit.

BERITA TERKAIT +

Di depannya, tersemat dua kamera selfie dan juga sudut layar yang sedikit melengkung mirip LG Q6. Bingkai di bagian bawah memang sedikit sempit namun masih bisa menopang tombol fisik home.

Baca juga: Ambisi Huawei Mate 10 Pro Ungguli iPhone 8 dan Note , Nih Caranya!

Sementara untuk spesifikasinya, dikutip dari The Verge, Kamis (7/12/2017), Nova 2S memiliki kamera ganda bersensor 20 megapiksel dan 2 megapiksel di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, ketajamannya adalah 20MP dan 16MP.

Layar Nova 2S memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi full HD 2160 x 1080. Layarnya itu terlihat lega karean mengusung aspek rasio 18:9.

Baca juga: Huawei Mate 10 Miliki Layar seperti LG V30, Kok Bisa?

Huawei menyematkan prosesor Kirin 960 dan RAM 6GB untuk membantu pemrosesannya. Smentara ruang penyimpanannya tersedia dalam dua varian yakni 64GB atau 256GB.

Bocoran lain yang datang dari GSM Arena menyebutkan bahwa Nova 2S bakal memiliki RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kita nantikan setelah acara perilisannya digelar di Beijing, China.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments