Agar Tak Menyesal Beli Sepatu saat Harbolnas, Simak Tips Berikut Ini!

AKHIR tahun adalah menjadi momen yang pas untuk menghabiskan uang. Sejumlah situs belanja online pun menawarkan promo potongan harga besar-besaran dalam event tahunan yang bertajuk Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017.

Salah satu produk yang paling banyak diburu saat diskon Harbolnas 2017 adalah sepatu, terutama menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Namun membeli sepatu melalui online shop tidak bisa dikatakan mudah. Kita hanya bisa melihat semua info terkait sepatu tanpa mencobanya langsung. Tak jarang, perasaan ragu pun melanda dan akhirnya tidak jadi beli di toko online. Untuk menghindari hal tersebut, ada cara jitu membeli sepatu lewat online shop.

Tips berikut ini bisa Anda terapkan saat memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda pada Harbolnas 2017.

1. Cek secara detail tampilan sepatu agar benar-benar sesuai dengan yang Anda inginkan, seperti dari segi bahannya. Karena saat Anda memilih sepatu kesan pertama yang baik terhadap tampilan sepatu toko online tidak menjamin bahwa sepatu tersebut bagus dan cocok untuk Anda.

2. Perhatikan spesifikasi sepatu secara detail, seperti berat dari sepatunya, cek apakah tersedia dalam warna lain, dan juga pertimbangkan berat dari sepatu tersebut apakah cukup nyaman untuk Anda kenakan.

3. Pilih ukuran sepatu yang tepat untuk Anda, jangan sampai kebesaran ataupun kekecilan. Karena sepatu yang pas akan membuat Anda lebih nyaman. Biasanya toko sepatu online akan memberikan informasi yang jelas tentang ukuran sepatu.

4. Pastikan toko online tersebut memberikan garansi atau jaminan jika sepatu Anda tidak sesuai dengan keinginan Anda, misal dari segi ukuran, warna, atau apapun yang bukan dari kesalahan Anda sendiri.

5.Diskon di toko online memang sangat menggoda, tapi dengan berbelanja online berisiko Anda terlena untuk memperhatikan ukuran sepatu, warna bahkan Anda tak bisa melihat keadaan fisik dari barang yang Anda beli. Anda bisa mengecek terlebih dahulu di toko resminya, baru setelah itu membeli di toko online.

Salah satu e-commerce yang berpartisipasi dalam Harbolnas 2017 adalah Bukalapak. Berbagai promo menarik juga telah disiapkan oleh Bukalapak pada Harbolnas 2017. Seperti promo diskon harbolnas hingga 80 persen, promo pembayaran dengan partner bank, nego lebih banyak dengan fitur nego, hingga promo gratis ongkos kirim.

Selain itu, kita juga tak perlu cemas bertransaksi online di Bukalapak, apalagi saat membeli sepatu pilihan Anda. Semua transaksi di Bukalapak memiliki jaminan 100 persen uang kembali. Berbagai pilihan metode pembayaran yang aman dan mudah juga tersedia di Bukalapak. Transaksi bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, transfer bank, instant payment, bayar melalui mini market, Pospay, ataupun menggunakan Kredivo untuk pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

(fmi)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments