7 Smartphone Terbaik Sepanjang 2017

JAKARTA - Pasar Android 2017 sangat kompetitif. Jejeran vendor smartphone ternama terus bersaing untuk memikat para konsumen dengan berbagai inovasi yang menarik. Dengan kecanggihan fiturnya masing-masing, berikut daftar smartphone terbaik sepanjang 2017.

Apple Iphone X

BERITA TERKAIT +

Apple tak henti-hentinya mencanangkan produk favorit hingga saat ini. Walaupun dibandrol dengan harga yang tinggi, Apple telah memberikan layanan terbaik yang tentunya sepadan.

iPhone X hadir dengan layar bezel-less yang kemudian diprediksi akan menggiring brand smartphone lainnya pada tren baru. Dengan layar OLED resolusi 1125, fast charging, serta wireless, iphone X memanjakan para pengguna dengan fitur yang ditawarkan Android.

Teknologi sistem keamanan Face ID dengan kamera TrueDepth menjadi salah satu fitur unggul yang akan membawanya menjadi andalan pada jejeran smartphone yang akan datang.

Samsung Galaxy Note 8

Setelah kontroversialnya pada 2016, Samsung Galaxy Note kembali dengan lebih canggih. Desain yang menawan, sistem dual-camera, dan fitur software baru, membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik sepanjang 2017.

Galaxy Note 8 menghadirkan layar bezel tipis, 6,3 inci, Quad HD+ Infinity Display dengan aspek rasio 18.5:9. Kamera 12 MP dengan OIS memungkinan Anda mengambil foto yang jernih dengan efek bokeh yang mengesankan.

Tak kalah dengan iPhone X, Note 8 juga suguhkan sistem keamanan pemindai wajah yang canggih. Ditambah perangkat S Pen, pengguna akan mendapat pengalaman terbaik untuk mencatat apapun.

Google Pixel 2 XL

Flagship terbaru keluaran Google ini sangat canggih dalam segala perfoma. Menghadirkan layar OLED 1080p 5 inci, dengan kerapatan piksel 441. Meskipun tidak memiliki desain bezel-less, ponsel ini dilengkapi dengan speaker depan di bagian atas dan bawah layar yang akan melengkapi kepuasan pengguna.

Untuk Anda yang gemar fotografi, Anda akan dimanjakan dengan kamera 12,2 MP. Meskipun tidak terdapat dual-camera, hasil potret Pixel 2 XL sangatlah menakjubkan di beberapa situasi, lengkap dengan mode portrait pada kamera depan dan belakang.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments