5 Gadget yang Paling Dicari Selama 2017, Nomor 3 Ditempati Nintendo Switch

JAKARTA - Google merilis rangkuman data mengenai pencarian apa saja yang paling populer selama 2017 ini. Dari data yang dipaparkan tak hanya menunjukkan soal tokoh dan peristiwa yang ramai diperbincangkan, namun juga gadget terpopuler.

Sebagaimana kita ketahui, beragam produsen gadget telah merilis produknya dalam setahun ini. Misalnya saja, Samsung dan Apple yang secara rutin merilis smartphone tercanggihnya ke pasaran. Tak hanya itu, ada pula beragam gadget lain yang terangkum dalam Consumer Tech 2017 di pencarian Google.

BERITA TERKAIT +

iPhone 8

Seri iPhone 8 ternyata masih menjadi kata kunci yang paling banyak dicari netizen di seluruh dunia. Smartphone yang dirilis pada September 2017 ini mulai banyak diburu pada 3 September hingga mencapai puncaknya pada 16 Sepember 2017.

Meski paling banyak dicari, nyatanya ini adalah varian terendah yang dirilis Apple tahun ini. Pasalnya di atas iPhone 8 masih terdapat iPhone 8 Plus dan iPhone X. Negara yang berkontribusi terhadap banyaknya pencarian iPhone 8 adalah Singapura, Hong Kong, Uni Emirat Arab, Ghana dan Taiwan.

iPhone X

Apple mendominasi pencarian gadget tahun ini. Selain iPhone 8, produsen asal California tersebut juga menempatkan iPhone X sebagai yang paling dicari. iPhone X paling banyak dicari bersamaan dengan perilisannya pada September lalu.

Istimewanya, smartphone ini memiliki perubahan desain yang radikal dari versi sebelumnya. Sebagai produk ulang tahun Apple, iPhone X membawa layar berbingkai tipis dan juga spesifiaksi kelas atas.

Query dengan pencarian iPhone X juga populer di negara yang sama seperti iPhone 8 yakni Singapura, Hong Kong, Uni Emirat Arab, Ghana dan Taiwan.

Sebelumnya

1 / 4

Berita Terbaru Hari Ini

Comments