38 Tim Ramaikan Kompetisi Oppo F5 x AOV di Lampung

Bandar Lampung - Setelah digelar di Malang kini kompetisi Oppo F5 x AoV kembali digelar. Kota yang dipilih kali ini adalah Bandar Lampung.

Tercatat ada 38 tim yang ikut serta dalam kompetisi game MOBA mobile besutan Garena ini. Tim-tim itu akan diadu menggunakan kompetisi dengan sistem gugur sampai mendapat delapan tim terbaik.

Setelahnya, tim-tim itu akan diadu dalam kompetisi yang menggunakan metode best of three, yaitu mereka harus memenangkan setidaknya dua kali pertandingan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo IndonesiaAryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia Foto: Anggoro Suryo Jati/detikINET

"Jumlah tim yang ikut di kompetisi ini terbilang banyak mengingat Bandar Lampung adalah kota yang baru pertama kali didatangi, baik oleh Oppo Selfie Tour maupun event offline AoV," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di Bandar Lampung, Minggu (17/12/2017).

Sama seperti di Malang, untuk juara pertama dan runner-up, penyelanggara mengiming-imingi hadiah uang tunai. Itu belum termasuk voucher in-game senilai 5.000 yang akan diperoleh tim juara yang berhasil masuk tiga besar. Selain itu sejumlah merchandise eksklusif juga telah disiapkan bagi para pemenang.

38 Tim Ramaikan Kompetisi Oppo F5 x AOV di LampungFoto: Anggoro Suryo Jati/detikINET

"Kami menyiapkan hadiah sebesar Rp 2 juta untuk juara utama, dan Rp 1 juta untuk runner-up. Selain itu juga ada voucher in-game senilai 5.000 yang akan kami bagikan ke 15 gamer yang timnya masuk tiga besar turnamen ini," tambah Aryo.

Para peserta akan ditantang menggunakan seluruh seri Oppo F5 dalam turnamen ini. Ada F5, F5 versi 6 GB, dan F5 Youth yang akan dibagikan ke peserta untuk digunakan adu kebolehan memainkan AoV. (asj/afr)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments