Tutup Tahun, LG Bawa V30 ke Indonesia

Jakarta - LG Indonesia menyiapkan kejutan di akhir tahun nanti. Vendor asal Korea Selatan ini akan membawa ponsel premium V30 ke Tanah Air.

"Kami akan menutup tahun ini dengan spesial. Melalui hadirnya sebuah smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai milik seorang profesional tanpa harus mengalami kerumitannya," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (20/11/2017).

Sayangnya Heegyun tidak merinci kapan dan berapa ponsel ini dipasarakan. Namun dia memastikan pihaknya akan menyiapkan srangkai kejutan tambahan yang akan menyertai kehadiran ponsel jagoannya itu.

Untuk diketahui LG V30 adalah sebuah ponsel dengan layar 6 inch dan rasio aspek 18:9 seperti ponsel kekinian lainnya. Meski panel OLED-nya berukuran 6 inch, dimensi V30 tak lebih besar dari ponsel 5,5 inch pada umumnya.

Soal kamera, LG masih menggunakan sistem dua kamera belakang andalannya, yaitu sebuah kamera berlensa normal, dan satu kamera berlensa lebar. Lalu masih ada fitur jagoan ponsel seri V lain, yaitu quad DAC 32 bit dengan chip audio anyar.

Seperti G6, V30 dibuat dengan standar militer Amerika Serikat. Sehingga diklaim sangat kokoh dan kuat. Ponsel ini juga telah mengantungi sertifikat IP68 yang artinya tahan debu dan air.

Dapurnya dimodali Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB, dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh

"Dengan kelengkapan yang dibawa V30 menjadi modal besar dalam kreasi konten video berkualitas," pungkas Heegyun. (afr/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments