Spesifikasi HTC U Play 2 Bocor, Punya RAM 4 GB dan Snapdragon 660

JAKARTA - Awal tahun ini di bulan Januari, HTC melepas handset mid-range dalam bernama HTC U Play. Kini menjelang pelepasan tahun 2017, bocoran penerus dari smartphone tersebut mulai mengemuka.

Bocoran mengenai HTC U Play 2 muncul di Geekbench yang dikatakan membawa perubahan dari terdahulunya. Seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (30/11/2017), smartphone tersebut bakal diperkuat oleh RAM 4 GB.

BERITA TERKAIT +

Kemudian dari prosesornya, akan menggunakan SoC Snapdragon 660 berkecepatan 2.2 GHz. Sebelumnya, HTC menyematkan prosesor MediaTek Helio P10 sehingga bisa dikatakan memiliki sedikit peningkatan.

Baca juga: HTC Ketiban Untung Gara-Gara Google Pixel 2, Kok Bisa?

Selain itu, HTC U Play 2 juga terungkap bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0. Namun sayangnya belum diketahui kapan HTC bakal merilisnya.

Jika mengikuti pada pendahulunya pada bulan Januari, HTC U Play 2 kemungkinan akan dirilis pada gelaran Consumer Electronics Show 2018 yang juga dihelat di bulan yang sama.

Sedikit memberikan gambaran mengenai pendahulunya. HTC U Play memiliki variasi RAM 3 dan 4 GB dengan ruang internal 32 dan 64 GB. Layarnya berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD.

Baca juga: Uji Kamera HTC U11 vs iPhone 7, Siapa Pemenangnya?

Kemudian dari segi kamera HTC mengandalkan ketajaman sensor 16 megapiksel di bagian belakang dan juga di bagian depannya. Kemungkinan spesifikasi HTC U Play 2 tak akan jauh berbeda.

(kem)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments