Lintasarta Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan

Jakarta - Dua penghargaan untuk kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of the Year dari frost & Sullivan diboyong Lintasarta.

Penghargaan ini juga menjadikan Lintasarta sebagai penerima Telco Cloud Service Provider of the Year Award selama dua tahun berturut-turut.

"Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Cloud dan Data Center selalu memberikan produk layanan IT inovatif, yang didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional yang andal," kata President Director Lintasarta, Arya Damar, dalam keterangannya.

Lintasarta sendiri belakangan makin dikenal sebagai penyedia layanan cloud total solution. Mulai dari layanan Infrastructure as a Service(IaaS), seperti Public Cloud sertaPrivate Cloud, solusi Platform as a Service (Paas), hingga solusi Software as a Service (SaaS) yang ditujukannya untuk berbagai sektor industri.

Perusahaan ini juga mengklaim solusinya didukung dengan infrastruktur yang kuat, seperti keberadaan tiga Data Center yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi. Selain itu, untuk memastikan kualitas layanan yang optimal, Lintasarta telah memiliki dua fasilitas Data Center Tier III yang telah tersertifikasi Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute.

"Rangkaian fasilitas infrastruktur yang kuat, akan mendukung layanan Cloud Computing untuk menjadi pondasi dalam transformasi digital yang dilakukan pelaku industri," jelas Arya.

Di sisi lain, sebagai bentuk dukungannya terhadap maraknya startup, Lintasarta juga menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas melalui Program Appcelerate. Yang merupakan program inkubasi dan akselerasi kepada para digital startup, yang berada di perguruan tinggi ITB, UGM dan ITS.

(yud/yud)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments