Ini Zenfone Pertama dengan Layar Panjang

Jakarta - Setelah Pegasus 4S, kini Asus meluncurkan ponsel lain dengan layar 18:9 yang memanjang, dan ponsel tersebut berada pada lini Zenfone.

Zenfone tersebut bernama Max Plus (M1) yang masuk ke dalam kelas ponsel kelas menengah. Max Plus menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0.

Max Plus mempunyai dua varian, yaitu versi RAM 2 GB dengan storage 16 GB dan versi RAM 3 GB dengan storage 32 GB. Sebagai otaknya, Asus memilih prosesor octa core MediaTek 6750T.

Layar ponselnya berukuran 5,7 inch dengan resolusi full HD+ (1080 x 2160 pixel) dan tentunya dengan rasio aspek 18:9. Soal kamera, ada kamera belakang 16 megapixel dan kamera selfie 8 megapixel, sementara baterainya berkapasitas 4.130 mAh.

Jika biasanya lini Zenfone mempunyai tombol home pada bagian depan, di Max Plus tombol home itu menghilang. Gantinya adalah sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang ponsel.

Max Plus pertama dirilis di Rusia, dan diperkirakan akan tersedia di sejumlah negara lain dalam waktu dekat. Sayangnya, sampai saat ini harga Zenfone Max Plus belum diketahui, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (29/11/2017). (asj/fyk)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments