Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan Benar

Jakarta - CEO Google Sundar Pichai akhirnya menepati janjinya untuk memperbaiki emoji cheese burger di Android. Perbaikan emoji itu tersedia di pembaruan Android 8.1 Oreo.

Perbaikan yang dimaksud adalah perubahan posisi keju dalam cheese burger. Sebelumnya, Google meletakkannya di bagian bawah daging dan menempel pada roti bagian bawah, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (30/11/2017).

Peletakan keju tersebut sebelumnya sempat memicu 'perdebatan' di Twitter. Perdebatan itu dimulai oleh Thomas Baekdal di akun @baekdal. Kicauannya itu ditanggapi oleh Pichai, yang menyebut Google akan menanggapi serius masalah tersebut.

Google Akhirnya Membuat 'Cheese Burger' dengan BenarFoto: Istimewa

Kicauan ini memicu perdebatan soal emoji cheeseburger yang dibuat oleh perusahaan lain, seperti Facebook dan lainnya. Debatnya mengenai bermacam bahan baku yang dipakai di dalam cheeseburger.

Memang, dibandingkan perusahaan lain, hanya Google yang meletakkan keju pada bagian bawah. Padahal lazimnya, keju ini ditaruh tepat di atas daging burger. Penempatan ini dimaksudkan agar keju bisa meleleh secara optimal. (rns/rns)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments