Foto Pemandangan di Instagram Ini Bikin Suami Diceraikan

Moskow - Seorang wanita memutuskan menceraikan suaminya, yang bermula dari penemuan sebuah foto pemandangan di Instagram. Bagaimana ceritanya?

Semuanya bermula ketika perempuan bernama Yulia Agranovych asal Rusia sedang mengakses Instagram. Dia cuma iseng saja sampai kemudian melihat sebuah gambar pemandangan perkotaan di akun seorang wanita yang tidak dikenalnya.

"Aku tidak sedang mencari sesuatu, cuma pagi yang normal sambil melihat-lihat Instagram," katanya yang dikutip detikINET dari Independent.

Yulia mengakses akun milik wanita bernama Vlada Abramovich dan menemukan kalau pemandangan perkotaan itu ternyata diambil dari jendela rumahnya. Yulia pun melihat-lihat foto lain di akun Vlada dan ditemukan pula gambar suaminya. Jadi sudah jelas sang wanita pernah berada di rumahnya tanpa sepengetahuannya.

Tak tahan lagi, Yulia pun berkomentar di foto pemandangan dari jendela itu. "Sungguh pemandangan yang indah dari kamar suamiku," tulisnya.

Awalnya sang suami membantah dia berselingkuh. Dia mengklaim kalau Vlada adalah pacar seorang teman yang kebetulan pernah datang bersama-sama ke kamarnya untuk minum-minum sebelum nonton film.

Sayangnya Vlada malah mengakui perselingkuhan mereka, bahkan tanpa rasa bersalah. "Apa masalahnya? Dia bukan benda mati yang tidak boleh melakukan apa-apa," tulisnya di media sosial.

Yulia pun tak memaafkan kejadian itu dan menceraikan suaminya. Walaupun sang suami berkilah tak pernah berniat selingkuh dan selalu mengatakan sudah punya istri. (fyk/rns)

Berita Terbaru Hari Ini

Comments